Senin, 30 Juli 2012

SAUDARAku....
Suatu saat  aku akan merindukan semua itu lagi...


bersamamu...aku menjelma menjadi 2 sosok yang tak sendiri...yaitu Aku dan KAMU...
selama 3hari itu, aku belajar menempa diri bersama kalian pejuang organisasi...PAHALA..

Yah,,awalnya aku takut kalau kita tak akan menjadi 1 kenyataan yang hanya di kecam orang..
namun bersama kalian aku meyakinkan diri kalau kita suatu saat akan membuktikan...
membuktikan menjadi yang terbaik di antara yang terbaik..KITA BERHASIL..

meski kadang duka sering kali mengikuti langkah kita,,,permusuhan atau lain sebagainya..
namun itu semua hanyalah 1 dari bagian kecil yang kelak akan berbuah MAnIS..
memiliki saudara baru..pengalaman baru...bahkan memiliki pasangan hidup baru...

aku mengaku,,bahwa aku hanya sebagian nyawa yang kecil dihidup kalian..
tapi demi kalian aku akan merelakan apapun asal kalian senang memiliki aku di dalam organisasi ini...
merasakan kadang di acuhkan,,kadang disalahkan,,bahkan tak jarang pula aku disakiti...
sering aku menangis di belakang layar saat aku tau jika sifat KETIDAKPEDULIAN itu muncul..
menangis bukan karena menyesali persaudaraan kita selama ini..namun hanya karena 1 sifat yang belum bisa hilang sampai sekarang.. EGOIS,, INDIVIDUALISME..

namun semua itu hilang saat kita memiliki momen2 berharga seperti tepat 22-29 Juli 2012 kemarin..
GOD JOB kawan..
kalian berhasil membuktikan,,bahwa kitalah yang pantas di depan dan jadi pemenang..
pemenang dari segala godaan dan hawa nafsu diri kita..

cobaan dan halangan terkadang hanya sebagai tolak ukur dari Tuhan untuk kita perbaiki selanjutnya.
di PAHALA sudah banyak pula kita temui hal2 yang terkadang membuat kita bercerai berai hanya karena masalah sepele...yaitu CINTA..
tapi tak sadarkah kalian,, jika CINTA itu pula yang telah membawa nama PAHALA bermekaran dimana2?

aku bangga memiliki kalian..
aku bangga menjadi bagian organisasi ini...
aku sayang kalian...

tetaplah berjuang,,karena selesai bukan untuk berhenti..tapi untuk memulai kehidupan baru yang mungkin nanti akan lebih hebat dari ini...
semangat kalian,,senyum kalian,, tangis kalian kelak yang akan selalu terekam manis di memori jangka pendek ku ini...
samapai bertemu dilain kesempatan...
I LOVE U TO DAY TOMORROW n 4EVER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar