Jumat, 13 Januari 2012

mencoba mengikhlaskamu denganya....

pertama kali bertemu ku selalu ingat dirimu meski hanya dalam angan kau selalu terbayang...
engganku melupakanmu karnaku mencntaimu,meski hanya dalam mimpi hiasi tidurku..
hanya dirimu kasih, buatku bahagia meski kau telah br2 ku kan menanti...

hadirmu selalu membuat ku tabah tuk menjalani semua derita..
meski kau telah br2 dan brlalu namun ku kan berdoa slamanya untukmu....

senyummu slalu terbayang hiasi indah hariku,meski terkadang perih menusuk kalbu...
hanya harap dan doa moga engkau bahagia..lagu ini tercipta hanya untukmu saiank...

[bahagiamu adalah bahagiaku, ku doa kan kau kan bahagia bersama temanku GIGA]
 Akhir kata aku ucapkan selamat berpisah kekasih jiwaku. Tiada kata yang dapat aku ucapkan lagi. Biarlah waktu memberi kesempatan. Apapun yang terjadi sekarang, aku mau kamu tahu..aku sangat menyayangimu, mencintaimu dan berharap aku akan tetap mencintaimu sepanjang hidupku..

 HABIB GANI  JAUHARI
 semoga engkau bahagia dengan hidupmu yang sekarang...
 H 4313 GJ
 [berawal dari semester 1 sampai semester 6 sekarang...itu bukanlah waktu sebentar untuk aku mndapatkan balasan darimu...]
 pengorbanan itu harus berakhir sekarang dan harus ku akhiri saat ini juga..
 Semoga engkau bahagia dengan pilihanmu sekarang...
jaga dia yach...maka Tuhan kan menjaga hatinya untukmu.....:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar