Jumat, 13 Januari 2012

to Hanija

sudah sampai kepadaku kabar bahwa kau telah bersama yang lain. tapi itu tidak akan ku hiraukan dan tak akan ku bantah! aku hanya mampu memberikan ucapan kebahagiaan.

kalau bukan mengingat bahwa engkau adalah orang yang aku cintai, haram aku berani menyatakan semua ini pada teman2ku..

sungguh besar sekali harapanku hendak hidup di dekatmu.Akan setia kepadamu dengan segenap daya dan upaya, supaya semua kesalahan yang kuperbuat kepadamu dapat ku tebusi, tetapi cita2ku itu tinggal selamanya menjadi cita2, sebab engkau sendiri yang menutup pintu itu dihadapanku..

selamat tinggal! biarlah ku tu2p tulisan ini dengan mengambil kata yang paling enak ku ucapkan dimulutku dan entah dengan itu kutu2p dengan menyebut kalimat syahadat yaitu: Aku cinta akan engkau dan kalau aku mati, adalah kematianku dalam mengenang engkau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar